Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 09 Mei 2012

Cinta Sejati


mazmur 26:8- TUHAN, aku cinta pada rumah kediaman-Mu dan pada tempat kemuliaan-Mu bersemayam.

Kapan kita akan menemukan cinta  yang kita akui sejati? Kalau cinta tidak jauh dari hati maka ia sedang menunjukkan keteguhan, kedekatan dan kesetiaan. Jatuh cinta artinya kita sedang kejatuhan berkat terbesar yaitu cinta, sebuah karya Tuhan yang paling berlimpah indah melalui perasaan. Cinta hanya bisa diterima jika kita merespon kehadirannya.

Apakah engkau merasa dicintai oleh Yesus?
 Kapan pertama kali kamu bertanya demikian pada hatimu sendiri. Atau mungkin tidak pernah menanyakannya.  Tapi satu hal yang sejati yaitu sebelum engkau dilahirkan Ia sudah jatuh cinta padamu.
Masalahnya, apakah kamu sudah merasakan cintanya Yesus. Cinta tidak hanya cukup didengar tapi harus dirasakan. Jika jawabannya ..’tidak, saya belum pernah merasakannya’..maka mulai sekarang cari dan temukanlah cinta-Nya.
Zakharia 8 : 28, “Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa …..mencari  Tuhan….dan melunakkan hati Tuhan
Jika jawabannya “ya, saya sudah merasakannya”, lalu apa yang sudah engkau lakukan untuk menunjukkan cintamu kepada Tuhan? Orang yang sedang jatuh cinta pasti mengorbankan apapun untuk menyenangkan hati yang dicintainya. Yesus sudah membuktikkan cinta-Nya melalui pengorbanan di kayu salib. Bagian kita adalah membalas pengorbanan itu.

Mari kita memiliki sebuah peradigma yang baru, jangan tanya apa yang sudah Tuhan berikan kepadamu tapi apa yang sudah kamu berikan untuk Tuhan. Berikanlah segenap hatimu untuk Yesus. Apapun yang kamu pikirkan tentang Dia, dirimu dan masa depanmu, hanya dari Tuhan, oleh Tuhan dan bagi Tuhan kita ada disini. Tumbuhkanlah cinta sejatimu bukan dengan perasaan duniawi. CARI, MENGERTI & WUJUDKAN keinginan Tuhan bagi dirimu dan duniamu. Kamu dapat mengorbankan waktumu, tenaga, pikiran, pengetahuan dan segala yang kamu miliki untuk dipersembahkan bagi kemuliaan-Nya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar